get app
inews
Aa Read Next : Dukung Pertumbuhan Ekonomi, Pegadaian Luncurkan Vending Machine UMKM

Pegadaian Gelar Aksi Bersih-Bersih di Gelora Bung Karno Pasca Pertandingan Indonesia vs Irak

Jum'at, 07 Juni 2024 | 17:24 WIB
header img
Pegadaian Gelar Aksi Bersih-Bersih di Gelora Bung Karno Pasca Pertandingan Indonesia vs Irak. Foto iNewsMojokerto/ist

Dengan semangat gotong royong dan kesadaran lingkungan yang tinggi, Pegadaian tidak hanya memberikan kontribusi pada sepak bola Indonesia tetapi juga mengajak seluruh pecinta sepak bola untuk peduli dan bertindak nyata dalam menjaga kebersihan dan keberlanjutan lingkungan.

Azizah, seorang pencinta bola yang terlibat dalam kegiatan Behind Football ini mengungkapkan pengalamannya, "Saya merasa sangat senang bisa terlibat dalam program Behind Football ini. Selain bisa menonton pertandingan sepak bola, kami juga bisa berkontribusi menjaga kebersihan stadion. Ini adalah langkah kecil yang berdampak besar bagi lingkungan."

Sekretaris Jenderal Presidium Nasional Suporter Sepakbola Indonesia (PNSSI), Richard, juga menyatakan apresiasinya, "Kami sangat terbantu dengan adanya program Behind Football dari PT Pegadaian. Melalui kegiatan ini, kami dari penyuka sepak bola, ingin dikenal sebagai komunitas yang bermanfaat dan peduli terhadap lingkungan. Kami berharap program ini dapat terus berjalan dan menginspirasi lebih banyak orang untuk terlibat."

Dengan adanya program Behind Football, PT Pegadaian berharap dapat menciptakan dampak positif bagi lingkungan dan komunitas sepak bola di Indonesia, serta mendukung tercapainya kota dan pemukiman yang lebih berkelanjutan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut