get app
inews
Aa Read Next : Pentingnya Memahami Literasi Hukum Melalui Digital

XL Axiata Luncurkan Paket Bebas Puas, Pelanggan Beli Paket Harian Sesuai Isi Kantong

Kamis, 06 Juni 2024 | 08:40 WIB
header img
XL luncurkan paket bebas puas untuk pelanggan. (Foto: Lukman Hakim)

SURABAYA, iNewsMojokerto.id - PT XL Axiata Tbk meluncurkan paket kuota data baru “Bebas Puas”. Paket baru ini memiliki keunggulan berupa keleluasaan untuk memilih paket sesuai isi kantong atau dana pelanggan. 

Keunggulan lainnya yaitu akumulasi kuota dan masa aktif paket saat membeli lagi paket baru, kuota yang berlaku 24 jam, serta beragam pilihan bonus kuota. Paket ini secara khusus ditujukan pelanggan XL Prabayar.

Group Head XL Axiata East Region Dodik Ariyanto mengatakan, pihaknya memahami bahwa akses digital sangat penting dalam kehidupan sehari-hari bagi masyarakat Indonesia di semua lapisan ekonomi.

”Saat ini masyarakat membutuhkan internet untuk bekerja, belajar, hiburan, sosial, untuk terus terhubung dengan keluarga dan kerabat, serta banyak lagi. Itulah yang mendasari diluncurkannya paket baru Bebas Puas,” kata Dodik saat peluncuran “Bebas Puas” di Graha XL Pemuda Surabaya, Rabu (5/6/2024).

Dodik menambahkan, paket ini juga menawarkan keunggulan lain berupa akumulasi kuota dan masa aktif yang merupakan satu-satunya di pasaran.

Biasanya, ketika pelanggan membeli beberapa paket, masa aktif akan mengikuti yang terpanjang.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut