get app
inews
Aa Read Next : Ning Ita Dapat Dukungan 7 Parpol Non Parlemen Untuk Maju Pilwali 2024

Mantan Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari Daftar Penjaringan Bacawali ke PKS

Minggu, 19 Mei 2024 | 19:35 WIB
header img
Mantan Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari (Ning Ita) saat mendaftarkan diri dalam penjaringan Bacawali Kota Mojokerto melalui Partai Keadilan Sejahtera, Minggu (19/5/2024). (Foto: istimewa)

Sementara, Ketua DPD PKS Kota Mojokerto, Budiarto mengungkapkan, pihaknya akan melakukan komunikasi dengan DPD hingga DPP untuk mengawal pendaftaran. Ia juga menyebut, rekomendasi dari PKS nantinya akan ditentukan melalui DPP. 

"Secepatnya kami konsolidasikan. Kita akan presentasikan visi misi Ning Ita ke DPW dan DPP. Semoga ada kecocokan, sehingga urusan kita dilancarkan. Karena penentuan rekom adalah rana DPP, tapi tetap kami kawal terus," janjinya.
 
Hingga hari ini, kata Budi, Ning Ita menjadi pelamar satu-satunya yang mendaftarkan diri menjadi Bacawali. Sedangkan untuk Bakal Calon Wakil Wali Kota (Bacawawali) pihaknya juga telah menerima berkas satu pelamar yaitu Kepala Desa Mojowates, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto.

"Kedua-duanya berasal dari eksternal partai. Terkait kader, kita masih menghitung kepantasan diri untuk mencalonkan diri dalam bursa pilkada nanti," pungkasnya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut