get app
inews
Aa Read Next : Ning Ita Dapat Dukungan 7 Parpol Non Parlemen Untuk Maju Pilwali 2024

Mantan Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari Daftar Penjaringan Bacawali ke PKS

Minggu, 19 Mei 2024 | 19:35 WIB
header img
Mantan Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari (Ning Ita) saat mendaftarkan diri dalam penjaringan Bacawali Kota Mojokerto melalui Partai Keadilan Sejahtera, Minggu (19/5/2024). (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Mantan Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari atau yang akrab disapa Ning Ita mendatangi Kantor DPD PKS Kota Mojokerto. Kedatangan mantan orang nomor satu di Kota Mojokerto ini untuk mendaftarkan diri dalam penjaringan Bakal Calon Wali Kota Mojokerto melalui PKS sekaligus menjadi orang pertama yang mendaftarkan diri. 

"Tamu agung (Ning Ita) yang datang. Kan seperti lamaran, disambut dulu lah," ungkap Mahfud, salah satu anggota dewan terpilih DPD PKS Kota Mojokerto, Minggu (19/5/2024).

Ning Ita datang ke kantor DPD PKS Kota Mojokerto yang ada di Kelurahan Meri, Kecamatan Kranggan dengan didampingi tim pemenangan. Ia mengungkapkan harapannya agar mendapatkan rekom dari PKS untuk selanjutnya menyusun koalisi pemenangan bersama partai lain. 

"Saya ke sini untuk daftar langsung sebagai bacawali melalui PKS. Semoga bisa diterima dan hasilnya positif, sehingga bisa bersama-sama dengan partai lain untuk berkoalisi dan berjuang bersama di Pilkada 2024 ini," harap Ning Ita.

Sebelumnya, Ning Ita juga sudah mendaftar ke Partai NasDem, PAN, PDI Perjuangan, Golkar dan PKB Kota Mojokerto.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut