get app
inews
Aa Read Next : KPU Kabupaten Mojokerto Lantik 912 PPS

Partai NasDem Mojokerto Pastikan Hanya Ajukan Satu Calon Untuk Maju Pilkada, Bukan Dari Kader

Senin, 13 Mei 2024 | 12:37 WIB
header img
Partai Nasdem Kabupaten Mojokerto saat menerima berkas pendaftaran Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al Barra untuk Pilkada Mojokerto 2024 di Kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto, Jumat (3/5/2024).

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto memastikan hanya merekomendasikan satu nama yang akan diusung untuk Maju Pilkada Mojokerto 2024 mendatang. Hal ini sekaligus mematahkan bahwa DPD NasDem akan mengajukan salah satu kadernya untuk maju Pilkada Mojokerto. 

Ketua DPD NasDem Kabupaten Mojokerto Suwandi Firdaus mengatakan, Partai NasDem Kabupaten Mojokerto tidak akan mengajukan bakal calon Bupati dari internal Partai.

“Dari internal NasDem sampai saat ini tidak ada yang mengajuka sebagai bakal calon Wakil Bupati, baik dari jajaran dewan terpilih maupun mantan dewan baik kader baik di Kabupaten Mojokerto maupun luar,” tegas Suwandi, Senin (13/5/2024).

Pihaknya juga menyebut, satu calon yang diajukan adalah Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al Barra atau Gus Barra

“Sementara karena kita punya calon bupati satu-satunya yaitu, Gus Barra,” sambungnya.

Dengan kepastian ini, DPD Partai NasDem pun hampir dipastikan menutup pintu pendaftaran bagi calon lain yang ingin mendapat rekom dari partai besutan Surya Paloh itu. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut