get app
inews
Aa Read Next : Partai NasDem Mojokerto Pastikan Hanya Ajukan Satu Calon Untuk Maju Pilkada, Bukan Dari Kader

Partai NasDem Kabupaten Mojokerto Pastikan Hanya Usung Gus Barra di Pilkada Mojokerto

Sabtu, 04 Mei 2024 | 10:19 WIB
header img
Gus Barra saat menyerahkan formulir pendaftaran Bacabup Kabupaten Mojokerto kepada Partai NasDem Kabupaten Mojokerto. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Pilkada kabupaten Mojokerto tahun 2024, DPD Partai Nasional Demokrat  (Nasdem) kabupaten Mojokerto memastikan hanya mengusung calon tunggal dalam Pilkada Kabupaten Mojokerto tahun 2024 mendatang. Calon tunggal itu yakni Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra.

Ketua DPD Nasdem kabupaten Mojokerto H. Suwandy mengatakan, komitmen Partai NasDem Kabupaten Mojokerto dengan Gus Barra telah berlangsung cukup lama. 

"Kita sudah dua tahun yang lalu sudah akan mengusung H Muhammad Al Barra sebagai calon bupati Mojokerto periode 2024-2029," kata Suwandy saat menerima pendaftaran dan penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra (Gus Barra) di kantor DPD Nasdem kabupaten Mojokerto. Jl Wijaya Kusuma, Menggelo, Sooko, Mojokerto. Jumat (3/5/2024)

Dari pendaftaran ini, menurut Suwandy hanya sebatas seremonial saja, karena sejak awal sebelum partai-partai lain mengusung Gus Barra, Nasdem sudah memutuskan bahwa akan mencalonkan Gus Barra sebagai bupati Mojokerto di Pilkada kabupaten Mojokerto 2024.

Menurutnya,sosok Gus Barra merupakan sosok terbaik yang harus diusung Partai NasDem. Visi misi Gus Barra dalam mewujudkan Mojokerto, Maju, Adil dan Makmur menjadi salah satu alasan kenapa  Partai besutan Surya Paloh ini melabuhkan pilihan kepada Gus Barra. 

"Dan kami optimis akan memenangkan Gus Barra, karena kami memiliki kekuatan di masing-masing Dapil dan kita memiliki tim yang handal untuk memenangkan calon kita sendiri yaitu Gus Barra," ujar Suwandy.

Ia pun memastikan telah menutup pendaftaran untuk Bacawali Kabupaten Mojokerto. Namun Partai NasDem masih membuka kesempatan bagi yang ingin mendaftar sebagai Cawabup. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut