get app
inews
Aa Read Next : Kali Ketiga, PGS Kota Mojokerto Jadi Objek Inkubasi Arsitektur dan Desain Interior Kemenparekraf 

Menelusuri Sejarah Mojokerto Melalui Soma Nite Run, Ini Rutenya

Rabu, 01 Mei 2024 | 15:19 WIB
header img
Pj Wali Kota Mojokerto M. Ali Kuncoro ajak masyarakat ramaikan Soma Nite Run.

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Kota Mojokerto akan mengadakan even Spirit of Majapahit (Soma) Nite Run. Melalui even ini, para peserta akan diajak untuk menyusuri jejak sejarah Kota Mojokerto melalui rute-rute yang telah disiapkan. 

Even Soma Nite Run ini merupakan kolaborasi antara Pemkot Mojokerto dan Dispora Provinsi Jawa Timur. Pelaksanaan start dan finish akan dilakukan di Alun-Alun Wiraraja, Kota Mojokerto, Sabtu (4/5/2024) mendatang. 

Pj Wali Kota Mojokerto, Moh Ali Kuncoro mengajak seluruh masyarakat untuk dapat meramaikan even yang mengangkat semangat menelusuri peninggalan sejarah Kota Mojokerto ini. 

“Warga Kota Mojokerto monggo bersama-sama meramaikan kegiatan SOMA Nite Run. Ini adalah kegiatan yang sengaja kita gagas, mengangkat semangat menelusuri jejak-jejak sejarah Kota Mojokerto dengan berlari. Keunikan rutenya menampilkan bangunan bersejarah dan peninggalan budaya,” kata Pj Ali Kuncoro, Selasa (1/5/2024).

Even ini diprediksi akan diikuti sekitar 5.000 peserta dengan dua kategori rute. Dua kategori rute itu yakni 5 kilometer (5K) dan 10 kilometer (10K). 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut