get app
inews
Aa Read Next : Program Baru Untuk Kemaslahatan Umat di Kota Mojokerto, Ada Interaksi Langsung Dengan Masyarakat

Pj Wali Kota Mojokerto Ingin GP Ansor Bantu Tingkatkan SDM Pemuda

Rabu, 24 April 2024 | 20:15 WIB
header img
Pj Wali Kota Mojokerto M. Ali Kuncoro saat bersama Ketua GP Ansor Kota Mojokerto Gus Ipul. (Foto: Humas Pemkot Mojokerto)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto memberikan harapan kepada Gerakan Pemuda (GP) Ansor untuk terus memberikan kontribusi terhadap pemuda di Kota Mojokerto. Hal ini diungkapkan dalam rangka memperingati Hari Lahir GP Ansor ke-90, Rabu (24/4/2024). 

Menurutnya, organisasi yang lahir melalui rahim Nahdlatul Ulama (NU) Ini telah berkontribusi banyak dalam pembangunan Kota Mojokerto. Peningkatan kualitas keislaman dan keindonesiaan para pemuda menjadi titik penting yang perlu ditingkatkan oleh GP Ansor. 

“Semoga pemuda Ansor semakin erat, bisa memberikan semakin banyak kontribusi terhadap masyarakat khususnya pemuda, di dalam lingkup keislaman maupun keindonesiaan,” ungkap sosok yang akrab disapa Mas Pj ini.

Sebagaimana diketahui, GP Ansor dalam pergerakannya berlandaskan ideologi ahlussunnah wal jamaah serta Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika. Sehingga menciptakan pemuda yang berwawasan keagamaan dan menjunjung semangat berkehidupan berbangsa dan bernegara.

“Tentu, kami sebagai pemerintah daerah, akan menyambut baik setiap inisiatif dan siap bersinergi dengan GP Ansor Kota Mojokerto. Karena ada tujuan sama yang ingin diraih, yaitu meningkatkan kualitas sumber daya manusia, khususnya pemuda,” tambah Mas Pj.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut