get app
inews
Aa Read Next : Siap-Siap Daftar, Pemkot Mojokerto Buka Program Beasiswa Bagi Mahasiswa

ASN Kota Mojokerto Mendadak Terbaring di Pendopo Sabha Mandala Tama, Ada Apa?

Jum'at, 19 April 2024 | 21:59 WIB
header img
Pj Wali Kota Mojokerto M. Ali Kuncoro saat meninjau pelaksanaan donor darah PMI Kota Mojokerto di Pendopo Sabha mandala Tama. (Foto: Humas Pemkot Mojokerto)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Pendopo Sabha Mandala Tama Kota Mojokerto mendadak ramai didatangi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terbaring di Lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto. Ini setelah diadakannya kegiatan donor darah, pada Jumat (19/4/2024). 

Ketua Dewan Pengurus Korpri Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo menuturkan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian ASN Kota Mojokerto, karena tingginya permintaan dan kebutuhan darah di masyarakat.

"Dengan adanya peningkatan kasus DBD sementara di sisi yang lain jumlah pendonor di saat masa lebaran mengalami penurunan oleh karena itu Bapak Pj. Wali Kota ingin memastikan jangan sampai PMI ini kesulitan stok darah," terangnya. 

Gaguk mengungkapkan, dari kegiatan sosial ini, diharapkan dapat menambah suplai darah yang ada di PMI. 

"Dengan kegiatan sosial kemanusiaan donor darah, targetnya setidaknya 100 pendonor bisa menguatkan stok darah yang ada di PMI," tuturnya menyampaikan harapan Mas Pj, sapaan akrab Ali Kuncoro.

Sementara itu, Ketua PMI Kota Mojokerto Ika Puspitasari mengungkapkan terima kasih atas antusiasme yang luar biasa dari para ASN di lingkungan Pemkot Mojokerto. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pj Wali Kota Mojokerto atas adanya suport yang diberikan kepada PMI untuk menggelar kegiatan donor darah ini.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut