get app
inews
Aa Read Next : Pj Wali Kota Mojokerto Terima Penghargaan Pembina Koperasi Andalan, Ini Sebabnya

Pj Wali Kota Mojokerto Ingatkan ASN Semakin Dekat Dengan Masyarakat

Rabu, 17 April 2024 | 20:08 WIB
header img
Pj Wali Kota Mojokerto Ali Kuncoro saat halal bihalal bersama jajaran ASN di lingkungan Pemkot Surabaya. (Foto: Humas Pemkot Mojokerto)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto M. Ali Kuncoro mengingatkan kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) agar semakin dekat kepada masyarakat. Hal ini dilakukan guna semakin memahami apa yang dibutuhkan masyarakat dari pelayan publik seperti ASN. 

"Untuk bisa berdampak bagi masyarakat maka kita harus semakin dekat dengan masyarakat, harus bisa memahami apa yang diinginkan oleh masyarakat, harus mengerti kehendak masyarakat seperti apa," jelas Ali Kuncoro saat memimpin apel pagi dan Halalbihalal bersama Forkopimda dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di GOR Seni Majapahit, jalan Gajah Mada, nomor 149, Rabu (17/4/2024).

Pada momen idul fitri seperti sekarang, ia juga berpesan agar mempererat tali silaturahmi sekaligus halal bihalal untuk saling memaafkan satu sama lain. 

"Hari ini kita melaksanakan apel pagi sekaligus silaturahim dalam rangka halalbihalal, sebuah tradisi yang nawaitunya untuk saling bermaaf-maafan," ungkap Ali Kuncoro. 

Pada kesempatan ini, selain mengingatkan soal Core Values ASN BerAKHLAK, ia juga sangat menantikan terobosan dan inovasi dari jajaran ASN yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto utamanya dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut