get app
inews
Aa Read Next : Propam Polda Jatim Mendadak ke Polres Jombang, Semua Personel Dikumpulkan, Ini yang Dilakukan

Begini Skema Pengalihan Arus Lalu Lintas, Antisipasi Macet di Exit Tol Bandarkedungmulyo Jombang

Kamis, 11 April 2024 | 10:53 WIB
header img
Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi saat turun mengatur lalu lintas di exit Tol Tembelang. Foto iNewsMojokerto/Zainul Arifin

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Polres Jombang Jawa Timur telah menyiapkan skema pengalihan arus lalu lintas (Lalin) jika terjadi kemacetan kendaraan di exit Tol Bandarkedungmulyo pada puncak arus mudik lebaran idulfitri yang berlangsung hari ini Rabu (10/4/2024). 

Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus mengatakan, konsentrasi titik kemacetan saat arus mudik berada di sepanjang Jalan Arteri Bandarkedungmulyo Jombang karena dampak dari kepadatan Simpang Mengkreng.

Oleh karena itu, disiapkan skema rekayasa lalu lintas ketika terjadi penumpukan kendaraan di ruas jalan tersebut dengan berkoordinasi bersama Polres Kediri, Polres Nganjuk, Dinas Perhubungan dan PT MHI.

Dikatakan AKBP Eko, Polres Jombang berkoordinasi dengan pihak pengelola Jalan Tol untuk mengalihkan kendaraan dari arah timur atau arah Surabaya untuk keluar di exit Tol Tembelang bila terjadi kemacetan di Exit Tol Bandarkedungmulyo.

"Turun di Exit Tol Tembelang menuju Jalan Raya Wahab Hasbullah, Jalan Brigjen Kretarto, Jalan Cempaka, Jalan Gatot Subroto, Jalan Hasyim Asy'ari, Jalan Raya Cukir, Jalan Raya Blimbing, Jalan Raya Kasemen, Kediri," kata AKBP Eko Bagus dalam keterangan tertulis yang diterima iNews.id. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut