get app
inews
Aa Read Next : Sisa Pembakaran Menyambar Elpiji, Pabrik Makanan Ringan di Jombang Lebih Ludes Terbakar

Ketersediaan BBM dan Elpiji di Jawa Timur Aman, Polda Bakal Cek Kondisi Lapangan

Senin, 08 April 2024 | 16:08 WIB
header img
Subdit IV Tindak Pidana Tertentu (Tipidter) Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jawa Timur melakukan pengecekan rutin di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Minyak (SPBU). Foto iNewsMojokerto/ilyas

SURABAYA, iNewsMojokerto.id - Subdit IV Tindak Pidana Tertentu (Tipidter) Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jawa Timur, terus melakukan pengecekan di sejumlah SPBU dan SPBE di Jawa Timur, pada Senin (8/4/2024).

Pengecekan ini dilakukan dalam rangka memeriksa kualitas dan takaran Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU serta pasokan elpiji di Stasiun Pengisian Bulk Elpiji (SPBE)  di Jawa Timur aman, dalam menyambut momen mudik lebaran Idulfitri 2024.

AKBP Irwan Kurniawan, Kasubdit Tipidter mengatakan, untuk stok menjelang hari raya Idulfitri bisa tercukupi, karena sudah disiapkan untuk pasokan pada saat hari H. 

"Kami dari Pihak Kepolisian dan juga rekan-rekan dari pertamina, menjamin kepada seluruh masyarakat untuk ketersediaan Elpiji yang ada," ucapnya saat melakukan pengecekan di SPBE Jalan Raya Kletek, Taman, Sidoarjo. 

"Kita sudah cek baik timbangan maupun pengisiannya Insya'allah tidak ada masalah, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir, kita akan menjamin kenyamanan, kelancaran, dalam melaksanakan Idulfitri tahun ini," imbuhnya. 

Selain melakukan pengecekan ketersediaan Elpiji di SPBE, Subdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Jatim bersama Pertamina, Migas dan Metrologi juga melakukan pengecekan di sejumlah SPBU yang berada di Rest Area Toll Sumo, yakni di Rest Area Km 726 dan 725.  

"Kami telah melakukan pengecekan di SPBU di jalur tol, dimana jalur ini adal;ah, jalur yang digubakan untuk mudik maupun nanti arus Balik," ucapnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut