get app
inews
Aa Read Next : Tak Mau Kalah Saing, Bupati Ikfina Serahkan Formulir Bacabup ke DPC PKB Mojokerto

Bupati Ikfina Sahur Bareng Sinta Nuriyah Wahid, Ini Pesannya

Senin, 01 April 2024 | 10:55 WIB
header img
Bupati Ikfina Fahmawati saat sahur dan dialog kebangsaan bersama istri presiden RI keempat Sinta Nuriyah Wahid di Pendopo Graha Maja Tama Pemkab Mojokerto, Minggu (31/3/2024). (Foto: istimewa)

“Ini betul-betul pelajaran yang luar biasa dari ibu nyai bahwa kami bersama-sama sahur bersama. Dan makanan yang disiapkan pun sama. Biasanya standar operasional untuk makan minum setiap tamu berbeda. Maka untuk sahur kali ini, ibu nyai meminta untuk menyamaratakan makanan atau minuman untuk kita semua. Ini luar biasa,” tambahnya.

Bupati Ikfina juga bersyukur atas kehadiran istri Presiden ke empat yang akrab dipanggil ibu Sinta ini. Menurut Ikfina, kehadiran ibu Sinta ini merupakan suatu kebanggaan, penghargaan dan keberkahan buat masyarakat Mojokerto.

"Karena dari apapun yang beliau contohkan kepada kita adalah suatu nilai yang sangat berharga, bagaimana kita bisa memelihara persaudaraan, persatuan dan kesatuan diantara kita semuanya," tuturnya.

Sementara itu, dalam dialog kebangsaannya, Sinta Nuriyah Wahid mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk bisa memaknai arti puasa yang sesungguhnya.

"Puasa tidak hanya sekedar menahan haus dan lapar, namun lebih dari itu adalah tentang akhlak luhur serta budi pekerti," terangnya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut