Logo Network
Network

Bupati Ikfina Sahur Bareng Sinta Nuriyah Wahid, Ini Pesannya

Trisna Eka Adhitya
.
Senin, 01 April 2024 | 10:55 WIB
Bupati Ikfina Sahur Bareng Sinta Nuriyah Wahid, Ini Pesannya
Bupati Ikfina Fahmawati saat sahur dan dialog kebangsaan bersama istri presiden RI keempat Sinta Nuriyah Wahid di Pendopo Graha Maja Tama Pemkab Mojokerto, Minggu (31/3/2024). (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, menghadiri Dialog Kebangsaan dan Sahur Bersama istri Presiden keempat RI, Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, yaitu Sinta Nuriyah Wahid. Acara ini berlangsung di Pendopo Graha Maja Tama (GMT) Pemkab Mojokerto pada Minggu (31/3/2024) dini hari.

Kegiatan sahur bersama ini diinisiasi oleh Gusdurian Mojokerto dan dihadiri oleh ratusan orang dari berbagai lapisan masyarakat, termasuk komunitas kesenian, ojek online, tukang becak, organisasi keagamaan, dan masyarakat marjinal. Turut hadir juga Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto, Forkopimda Kabupaten Mojokerto, Sekdakab Mojokerto, serta Ketua dan pengurus Jaringan Gusdurian Mojokerto raya. Tokoh agama dan penghayat kepercayaan se-Mojokerto Raya juga turut memeriahkan acara ini.

Dalam sambutannya, Bupati Ikfina menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran para tamu sahur bersama pada dini hari ini. Ia menggambarkan acara ini sebagai momen yang sangat luar biasa di bulan suci Ramadan.

“Ini adalah suatu acara yang sangat luar biasa di bulan suci Ramadan, karena kita sahur bersama dan nanti kita akan mendengarkan pidato kebangsaan dari ibu nyai, yaitu Sinta Nuriyah Wahid,” ungkapnya.

Bupati perempuan pertama di Kabupaten Mojokerto ini juga menyoroti pentingnya momen sahur bersama di bulan Ramadan. Ia mengapresiasi bahwa seluruh elemen masyarakat Indonesia dapat duduk bersama, berada di ruang yang sama, dan berbagi menu sahur yang serupa.

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini