Logo Network
Network

Berkah Ramadan, PN Jombang Bagikan Ribuan Takjil Buka Puasa

Zainul Arifin
.
Minggu, 31 Maret 2024 | 17:48 WIB
Berkah Ramadan, PN Jombang Bagikan Ribuan Takjil Buka Puasa
PN Jombang Bagikan Ribuan Takjil Buka Puasa. Foto iNewsMojokerto/Zainul arifin

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Pengadilan Negeri (PN) Jombang membagikan ribuan takjil makanan kepada warga sebagai bentuk kepedulian kemanusiaan di Bulan Suci Ramadan. Takjil dibagikan kepada pengendara yang lewat di depan kantor pengadilan setempat, Jl Wahid Hasyim. 

Tampak warga yang mengendarai roda dua, ojek online, bentor, tukang becak, serta masyarakat sangat antusias menerima takjil gratis yang diberikan oleh lembaga peradilan tersebut. Tak sampai 30 menit, ribuan takjil habis terbagikan.

"Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk berbagi takjil kepada pengguna jalan yang sedang dalam perjalanan,” kata Humas PN Jombang Luki Eko Andrianto, Sabtu, Minggu, (31/3/2024). 

Dia mengatakan melalui aksi itu, PN Jombang berupaya memberikan dukungan dan kemudahan kepada muslim agar dapat menyegerakan berbuka puasa ketika azan magrib berkumandang.

"Sekaligus juga menunjukkan kepedulian terhadap sesama dalam bulan suci Ramadan 1445 Hijriah ini,” kata Hakim PN Jombang ini.

Luki mengatakan pembagian takjil gratis kepada masyarakat sudah menjadi rutinitas setiap bulan Ramadan. Hal itu semata-mata wujud rasa syukur atas nikmat yang diberikan Tuhan.

"Kami bersyukur pada tahun ini kembali dapat mengadakan membagikan takjil kepada masyarakat seperti tahun sebelumnya. Semoga bermanfaat," kata Luki.

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.