get app
inews
Aa Read Next : Kemacetan Panjang di Mojoagung dari Arah Surabaya menuju Jombang pada H-2 Pasca Lebaran

Berkah Ramadan, PN Jombang Bagikan Ribuan Takjil Buka Puasa

Minggu, 31 Maret 2024 | 17:48 WIB
header img
PN Jombang Bagikan Ribuan Takjil Buka Puasa. Foto iNewsMojokerto/Zainul arifin

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Pengadilan Negeri (PN) Jombang membagikan ribuan takjil makanan kepada warga sebagai bentuk kepedulian kemanusiaan di Bulan Suci Ramadan. Takjil dibagikan kepada pengendara yang lewat di depan kantor pengadilan setempat, Jl Wahid Hasyim. 

Tampak warga yang mengendarai roda dua, ojek online, bentor, tukang becak, serta masyarakat sangat antusias menerima takjil gratis yang diberikan oleh lembaga peradilan tersebut. Tak sampai 30 menit, ribuan takjil habis terbagikan.

"Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk berbagi takjil kepada pengguna jalan yang sedang dalam perjalanan,” kata Humas PN Jombang Luki Eko Andrianto, Sabtu, Minggu, (31/3/2024). 

Dia mengatakan melalui aksi itu, PN Jombang berupaya memberikan dukungan dan kemudahan kepada muslim agar dapat menyegerakan berbuka puasa ketika azan magrib berkumandang.

"Sekaligus juga menunjukkan kepedulian terhadap sesama dalam bulan suci Ramadan 1445 Hijriah ini,” kata Hakim PN Jombang ini.

Luki mengatakan pembagian takjil gratis kepada masyarakat sudah menjadi rutinitas setiap bulan Ramadan. Hal itu semata-mata wujud rasa syukur atas nikmat yang diberikan Tuhan.

"Kami bersyukur pada tahun ini kembali dapat mengadakan membagikan takjil kepada masyarakat seperti tahun sebelumnya. Semoga bermanfaat," kata Luki.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut