get app
inews
Aa Read Next : Cincin Patah dan Jari Selamat Gegara Damkar Kabupaten Mojokerto Sigap

Pemkab Mojokerto Akan Salurkan Bantuan CCP Gelombang III

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:17 WIB
header img
Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati saat membagikan bantuan CCP. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Pemkab Mojokerto akan segera menyalurkan bantuan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) gelombang III. Pemkab Mojokerto juga akan menggandeng BULOG sebagai distributornya.

“Nanti untuk bantuan tahap ketiga akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, semoga saja tidak ada kendala,” jelas Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati usai menyalurkan bantuan CPP gelombang II, Selasa (26/4/2024).

Bantuan CPP untuk keluarga penerima manfaat (KPM) yang telah terdaftar di daftar Pensasaran Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem (P3KE) gelombang II ini dilaksanakan di 10 desa. Sedikitnya 2.984 KPM dari 10 desa di 5 kecamatan akan mendapatkan bantuan berupa beras sebanyak 10 kilogram.

Penyaluran bantuan beras ini dilaksanakan di Desa Mlirip dan Jetis, Kecamatan Jetis. Desa Brayublandong dan Jatirowo, Kecamatan Dawarblandong. Desa Sidoharjo dan Terusan, Kecamatan Gedeg. Desa Jabon dan Ngarjo, Kecamatan Mojoanyar. Selanjutnya di Desa Trowulan dan Sentonorejo, Kecamatan Trowulan.

Melalui bantuan CPP ini, Bupati Ikfina mengharapkan dapat meringankan beban para KPM dan juga mengajak KPM untuk bersyukur atas rezeki yang telah diterima.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut