get app
inews
Aa Read Next : Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat, Empat Desa di Jombang Boyong Piala

Polisi Kepung Jalan Ringroad Jombang, 40 Motor Balap Liar Ditangkap, Pelaku Ada yang Masuk Sawah

Senin, 25 Maret 2024 | 12:10 WIB
header img
Sebanyak 40 Motor Balap Liar Ditangkap polisi di Jombang. Foto iNewsMojokerto/Zainul arifin

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Polisi gabungan melakukan patroli di Jalan Ringroad (Bypass) Mojoagung Jombang  untuk menghentikan langkah para pelaku balap liar yang membuat masyarakat resah. Patroli dilakukan Polsek Mojoagung bersama Sabhara Polres Jombang, Minggu (24/3/1024) sore.

Dalam operasi balap liar pada Bulan Ramadan itu, petugas gabungan mengepung lokasi. Hasilnya, polisi berhasil mengamankan puluhan pengendara yang motornya tidak sesuai standar pabrikan dan diduga terlibat balap liar. 

"Operasi gabungan ini berhasil kita amankan sekitar 40 unit roda dua," kata Kapolsek Mojoagung AKP Yogas yang memimpin operasi tersebut, Minggu (24/3/2024). 

Jalan Ringroad Mojoagung Jombang memang kerap digunakan balap liar anak-anak remaja. Meski sering dirazia polisi, namun mereka tetap saja membandel. Pada Minggu sore, polisi yang menerima laporan masyarakat langsung bergerak melakukan patroli ke lokasi. 

Saat petugas datang, mereka kocar kacir. Penonton ada yang lari ke sawah meninggalkan kendarannya. Polisi yang sudah mengepung lokasi dari berbagai sudut tetap bisa menangkapnya. 

"Kami dibantu Polres Jombang, kami sisir blok arah selatan dan utara, sehingga mereka tidak bisa bergerak, berasa di tengah-tengah dan langsung kita sergap," ucap mantan Kabagren Polres Jombang ini. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut