get app
inews
Aa Read Next : Bus Nekat Ngeblong di Jombang Langsung Ditindak, Polisi Terapkan Sikap Tegas Demi Urai Kemacetan

Santri Jombang Tewas Tersambar KA, Diduga Gara-Gara Foto Selfie di Pinggir Rel Kereta

Sabtu, 23 Maret 2024 | 09:48 WIB
header img
Petugas kepolisian bersama warga mengevakuasi korban. Foto iNewsMojokerto/Zainul Arifin

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Niat mau foto-foto, malah berujung maut. Adalah Alexa Maulana Achmad, (15) santri pondok Pesantren Gadingmangu, Kecamatan Perak, Jombang tewas tersambar Kereta Api (KA) di perlintasan Desa Glagahan, kecamatan setempat, sekitar pukul 21.45 WIB.

Warga sekitar, Jangki Jausad (18) menyebut dirinya sempat mendengar suara klakson kereta api yang melaju dari arah barat. Tak lama dilihatnya ada satu orang terkapar di rel kereta. Di lokasi itu juga ada dua orang remaja yang merupakan teman korban. 

"Korban langsung dibawa petugas polisi ke RSUD Jombang dengan mobil ambulans desa. Korban luka dan meninggal dunia," kata Jangki kepada wartawan di lokasi kejadian. 

Sementara itu, Informasi yang dihimpun iNews.id, korban asal Koja, Jakarta Utara tersebut sedang pergi bersama dua orang temannya M Alif Firmansyah (15) dan Bima Qori Firdaus (15) menuju rel KA di Desa Glagahan.

Menurut keterangan Kapolsek Perak AKP Kasnasin, ketiganya pergi dari pondok mengendarai motor, kemudian motornya diparkir di Balai Desa Glagahan Kecamatan Perak. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut