get app
inews
Aa Read Next : Pemerintah Pastikan Rumah Rusak Akibat Gempa Tuban Dapat Bantuan, Simak Besarannya

Hotel Santika Gresik, Tempat Menginap yang Menghadirkan Kelebihan Indonesia

Jum'at, 15 Maret 2024 | 04:47 WIB
header img
Hotel Santika Gresik bisa jadi alternatif Tempat untuk Menginap. Foto iNewsMojokerto/ist

GRESIK, iNewsMojokerto.id - Hotel Santika Gresik tidak hanya sebuah tempat menginap biasa, tetapi sebuah perwakilan keramah-tamahan dan kehangatan tradisional Indonesia. Dengan konsep unik "Warmth of Indonesia," hotel ini menjelma menjadi rumah kedua bagi para wisatawan, menyajikan lebih dari sekadar tempat bermalam.

Dibangun dengan arsitektur yang memukau dan dilengkapi dengan layanan yang ramah, Hotel Santika Gresik menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan. Berlokasi strategis di Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo sejak 2018, hotel ini telah menjadi destinasi favorit untuk bersantai dan berlibur.

Tidak hanya itu, hotel ini juga terhubung langsung dengan Icon Mall Gresik, pusat perbelanjaan dan hiburan keluarga terkenal di daerah tersebut. Ini memberikan kemudahan akses bagi para tamu yang ingin menikmati berbagai aktivitas.

Dengan Bandara Juanda Surabaya hanya dalam waktu kurang dari satu jam perjalanan, Hotel Santika Gresik menjadi tempat yang mudah dijangkau untuk para tamu yang ingin menjelajahi destinasi domestik maupun internasional.

Dengan 120 kamar yang nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas modern, seperti meja kerja, AC, dan TV layar datar, Hotel Santika Gresik mempersembahkan beragam pilihan akomodasi. Suite Room, dengan luas 40 m² dan ruang tamu terpisah, menjadi pilihan ideal bagi tamu yang menginap bersama keluarga.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut