get app
inews
Aa Read Next : Gus Barra Resmi Daftar Maju Pilkada Melalui PKB, Visi Misi Ini Jadi Unggulan

Rakercab GP Ansor Usulkan Gus Barra Maju Pilbup Mojokerto

Senin, 04 Maret 2024 | 08:47 WIB
header img
Gus Barra bersama ketua DPW GP Ansor Jawa Timur, H Soleh berdialog dengan Kiai Asep. (Foto: istimewa)

"Saya mengajak panjenengan sedoyo sebagai anak muda, untuk segera mewujudkan Kabupaten Mojokerto yang maju, adil dan makmur. Sehingga, nantinya mojokerto dapat menjadi miniaturnya indonesia," ungkap Kiai Asep.

Kiai Asep Juga menjelaskan, Dukungan para anak muda yang tergabung dalam organisasi GP Ansor kepada Gus Barra di Pilbup 2024 itu, sangat dihargainya. Kiai Asep berharap, dukungan komitmen mereka untuk memperjuangkan Gus Barra di Pilbup nanti, merupakan dukungan aktif yang direalisasikan. 

Kiai Asep sangat bersyukur, Gus Barra mendapat amanah maju di Pilbup 2024 dari dari berbagai organisasi islam  seperti muslimat, GP Ansor, MWCNU serta sejumlah elemen masyarakat dan tentunya sebagian besar warga Kabupaten Mojokerto.

"Saya dukung total calon pemimpin daerah ini dari pemuda GP Ansor," tegasnya.

Menurutnya, sosok Gus Barra merupakan sosok pemimpin muda  ideal yang dapat membawa percontohan bagi kemajuan Indonesia. 

"Itu akan berawal dari mojokerto yang maju, adil dan makmur. Jadi itu tekad kita, karena kita harus dapat memberikan konstribusi terwujudnya mojokerto maju, adil dan makmur," tutupnya. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut