get app
inews
Aa Read Next : Gus Barra Resmi Daftar Maju Pilkada Melalui PKB, Visi Misi Ini Jadi Unggulan

Rakercab GP Ansor Usulkan Gus Barra Maju Pilbup Mojokerto

Senin, 04 Maret 2024 | 08:47 WIB
header img
Gus Barra bersama ketua DPW GP Ansor Jawa Timur, H Soleh berdialog dengan Kiai Asep. (Foto: istimewa)

Gus Barra memastikan, amanah yang diberikan kepadanya akan ia jalankan dengan sebaik-baiknya. Dengan adanya amanah ini, ia pun siap untuk mengkonsolidasikan sejumlah partai dan relawan di Kabupaten Mojokerto. 

"Kita juga selalu menjaga konsolidasi dengan sejumlah partai dan semua relawan di seluruh kabupaten Mojokerto," pungkasnya. 

Dalam Rakercab tersebut dihadiri oleh Prof Dr KH Asep Syaifudin Chalim MA pengasuh ponpes Amanatul Ummah Pacet dan Surabaya, Syafiq Sauqi  Ketua PW GP Ansor Jatim, perwakilan Pimpinan Anak Cabang (PAC) dari 18 Kecamatan Kabupaten Mojokerto, serta tamu undangan lainnya. 

Prof Dr KH Asep Syaifudin Chalim MA pengasuh ponpes Amanatul Ummah Pacet dan Surabaya atau Kiai Asep sapaan akrabnya, dalam sambutannya, mengobarkan semangat bagi para anak muda yang tergabung dalam GP Ansor, untuk mewujudkan Kabupaten Mojokerto yang maju, adil dan makmur. Caranya, dengan memilih dan memenangkan calon pemimpin yang mempunyai sifat yakni jujur, amanah (dipercaya) dan fathanah (cerdas). 

Sifat ini dapat menjadi landasan kriteria pemimpin yang baik. Sebab, Pemimpin yang jujur dan amanah, cerdas dan bertanggung jawab itu, merupakan sifat mendasar yang nantinya akan berpengaruh pada putusan yang diambilnya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut