get app
inews
Aa Read Next : Jasa Raharja dan Satlantas Polres Jombang Berikan Santunan Kematian Korban Kecelakaan

9 Bahan Kaos yang Nyaman Dipakai Sehari-hari

Rabu, 28 Februari 2024 | 16:22 WIB
header img
Bahan Kaos yang Adem dan Enak Dipakai (Foto: Aladinmall)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Kaos merupakan salah satu pakaian yang paling sering digunakan oleh banyak orang dalam kehidupan sehari-hari. Kehadirannya yang sederhana dan nyaman membuatnya menjadi pilihan favorit untuk berbagai kesempatan, baik itu untuk santai di rumah, hangout dengan teman, atau bahkan untuk berolahraga. Namun, tak semua kaos diciptakan sama. Berikut adalah 10 bahan kaos yang terkenal karena kenyamanannya:

1. Katun 

Katun adalah salah satu bahan yang paling umum digunakan untuk kaos. Bahan ini terasa lembut dan memiliki sirkulasi udara yang baik, menjadikannya pilihan yang nyaman untuk digunakan sepanjang hari.

2. Bambu

Bambu menjadi pilihan yang populer karena teksturnya yang halus dan kemampuannya menyerap kelembapan dengan baik. Kaos dari serat bambu terasa sejuk di kulit dan cocok untuk cuaca panas. 

Bahan yang biasa juga disebut katun bambu ini terbuat dari 30% katun dan 70% serat tumbuhan bambu

3. Linen

Linen adalah bahan alami yang terbuat dari serat tanaman rami. Kaos linen memiliki tekstur yang ringan dan mampu menyerap keringat dengan baik, menjadikannya pilihan yang tepat untuk cuaca yang hangat.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut