Logo Network
Network

Dewan Penasihat LBH Ansor Jatim Yakin Organisasi GP Ansor Semakin Maju di Bawah Kepemimpinan Baru

Trisna Eka Adhitya
.
Minggu, 04 Februari 2024 | 14:46 WIB
Dewan Penasihat LBH Ansor Jatim Yakin Organisasi GP Ansor Semakin Maju di Bawah Kepemimpinan Baru
Oktavianto Prasongko, SH, M.Kn

SURABAYA, iNewsMojokerto.id - Respon terpilihnya Addin Jauharuddin sebagai Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda (GP) Ansor 2024-2029 secara aklamasi dalam Kongres XVI GP Ansor membawa dampak positif. Daerah merespon baik proses pemilihan yang berjalan dengan baik. 

Dewan Penasihat Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Provinsi Jawa Timur, Oktavianto Prasongko., SH., M. Kn mengaku senang dengan terpilihnya Addin Jauharuddin sebagai Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor 2024-2029. Menurutnya, pemilihan ini akan menyegarkan organisasi yang ada di Ansor. 

"Selamat atas terpilihnya Addin Jauharuddin sebagai Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor 2024-2029. Saya yakin Ansor akan lebih berkembang dan meneruskan program-program baik yang dilakukan ketua Ansor terdahulu," katanya. 

Okta panggilan Oktavianto Prasongko menyatakan, pergantian ketua ini semakin menguatkan organisasi Ansor. Era kepemimpinan Ketua Ansor lama, Yaqut Cholil Qoumas menunjukan perkembangan organisasi yang sangat sehat.

Untuk itu, kepengurusan baru ini akan meneruskannya.  Proses pemilihan ini, ungkap Okta tergolong unik, seluruh peserta Kongres XVI GP Ansor sepakat penerus tongkat estafet kepemimpinan Yaqut Cholil Qoumas diserahkan kepada Addin pada Jumat (2/2/2024) di KM Kelud yang berlayar dari Tanjung Priok Jakarta menuju Tanjung Emas Semarang.

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini