get app
inews
Aa Read Next : KB Samsat Mojokerto Kini Resmi Hadir di MPP Gajahmada, Ada di Lantai 2 dan Basemen

Tahun 2024, Pemkot Mojokerto Akan Bangun Sepuluh Proyek Strategis

Selasa, 23 Januari 2024 | 05:32 WIB
header img
Pj. Wali Kota Mojokerto Ali Kuncoro saat meninjau Gelora A. Yani. (Foto: istimewa)

Sementara untuk Gelora A. Yani, akan dilengkapi oleh sejumlah fasilitas olahraga lainnya dengan plot anggaran Rp 870 juta. Hal ini sebagai upaya untuk mendukung terciptanya masyarakat Kota Mojokerto yang lebih sehat dan bugar.

“Kita bisa saksikan hasil revitalisasi bangunan Gelora A. Yani sudah bisa dinikmati oleh masyarakat. Namun, kami akan lengkapi lagi dengan fasilitas lapangan voli dan basket, tempat untuk pull up, penambahan lampu di lapangan dan lanskap di dalam lapangan,” terang pria yang juga menjabat Kadispora Jatim ini.

Selain dua proyek tersebut, delapan lainnya yaitu revitalisasi Sentra Alas Kaki Prajurit Kulon, yang termasuk proyek dengan paket anggeran besar yaitu Rp 12,6 miliar. Berikutnya terdapat pembangunan kantor Kecamatan Kranggan senilai Rp 6,4 miliar, peningkatan jalan Cancer senilai Rp 6 miliar dan pembangunan fasilitas umum di Kolam Retensi senilai Rp 4,7 miliar.

Selain itu juga ada rehab Kantor Kelurahan Sentanan, pembangunan gedung Baznas dan Forum CSR, serta pembangunan gedung Bawaslu, yang masing-masing paket diplot sebesar Rp 2 miliar. Lalu, terdapat pula bangunan penunjang Galeri Soekarno yang dianggarkan Rp 1,9 miliar.

“Proyek strategis yang ditetapkan ini berdasarkan berbagai kriteria. Terutama, harus mendukung peningkatan pelayanan kepada masyarakat dan bisa berdampak manfaatnya bagi masyarakat luas,” ungkap Mas Pj, sapaan akrab Pj Wali Kota Mojokerto.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut