get app
inews
Aa Read Next : Ini Aturan Terbaru Soal Pejabat Wajib Mundur Atau Tidak Jika Maju Pilkada

Yooky Tjahrial Deklarasikan Timses Yooky 8, Dihadiri Ratusan Relawan Hingga Mantan Mendag

Minggu, 21 Januari 2024 | 10:27 WIB
header img
Yooky Tjahrial bersama Mantan Mendag M. Lutfi saat deklarasi Timses Yooky 8 di Surabaya, Sabtu (20/1/2024). (Foto: Trisna Eka Adhitya)

SURABAYA, iNewsMojokerto.id - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur (Jatim) 1 nomor urut 8 Kota Surabaya-Sidoarjo Yooky Tjahrial menggelar deklarasi Timses Yooky 8. Kegiatan yang diadakan di salah satu cafe di Surabaya pada Sabtu (20/1/2024) ini dihadiri 300 orang timses yang siap membantu memenangkan Yooky di Pileg 2024 mendatang. 

Selain dihadiri ratusan orang, dalam acara ini juga hadir mantan Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi. Politik Riang Gembira pun coba dihadirkan dalam kegiatan ini dengan adanya live musik. 

Yooky Tjahrial mengungkapkan, kegiatan ini menjadi bagian dalam perjalanan kampanyenya selama menjadi caleg selama satu setengah bulan ini. Dalam masa kampanye ini, ia semakin mendapatkan banyak dukungan dari teman dan masyarakat yang didatanginya. 

"Berdasarkan itulah saya memberanikan diri untuk mengumpulkan semuanya, dan saya yakin ini adalah suara murni, suara yang benar-benar berharap ada wakil dari mereka untuk maju," jelasnya di sela acara deklarasi. 

Pengusaha yang berkecimpung di bidang Food and Beverage ini mengaku cukup terkejut, karena dengan persiapan yang cukup mendadak, ratusan masyarakat mau secara sukarela hadir dan memberikan dukungannya kepada Yooky. Hal ini membuktikan banyak masyarakat yang ingin dirinya lolos ke Senayan. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut