get app
inews
Aa Read Next : Dua Alasan Partai Juara Pemilu 2024 di Jombang Usung Kades Warsubi Bakal Calon Bupati

700 Orang Pendukung AMIN Berpindah Haluan

Rabu, 10 Januari 2024 | 09:31 WIB
header img
Ketua KOMITS 08 Madiun Raya Ir. Nurhidayat Kusumawardana saat memberikan sambutan deklarasi dukungan ke Prabowo-Gibran. (Foto: Istimewa)

"Capres-cawapres Prabowo-Gibran, memiliki misi Indonesia Maju, Indonesia Bangkit. Maka harus kita dukung agar menang satu putaran,” ucap pria yang akrab disapa Cak Nur ini.

Cak Nur juga mengungkapkan, akan mensosialisasikan pasangan Prabowo-Gibran dengan cara-cara yang positif. Kampanye dengan menjelek-jelekkan capres-cawapres lain akan ditinggalkan. 

"Kami membangun politik yang positif seperti yang diajarkan Pak Prabowo. Nggak perlu kita mencari-cari kesalahan orang lain atau hal-hal negatif lawan," ungkapnya. 


relawan yang turut hadir dalam kegiatan deklarasi dukungan capres-cawapres Prabowo-Gibran. (Foto: istimewa)

Sementara itu, Ketua Relawan KOMITS 08 I Made Suryadana mengatakan, peralihan dukungan relawan ini merupakan fenomena yang luar biasa. Hal ini membuktikan bahwa pasangan Prabowo-Gibran memiliki magnet seorang pemimpin masa depan. 

"Ini adalah sebuah fenomena yang luar biasa. Kami sangat mengapresiasinya. Ini adalah sebuah pesta demokrasi yang murni dari bawah atau dari rakyat dengan melihat bahwa soso Prabowo-Gibran merupakan calon pemimpin masa depan," terangnya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut