get app
inews
Aa Read Next : Komandan TKN Fanta Sebut Mas Emil Untuk Jawa Timur dan Mas Hendy Untuk Surabaya

Wakil Gubernur Emil Datang di HUT ke-2 iNewsSurabaya.id, Pesan untuk Kolaborasi dengan Pemprov Jatim

Selasa, 07 November 2023 | 12:23 WIB
header img
Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak saat berkunjung ke kantor iNewsSurabaya.id. (Foto: iNews)

SURABAYA, iNewsMojokerto.id - Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim) Emil Elestianto Dardak menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 iNewsSurabaya.id di kantornya Jalan Patua Nomor 21C, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya, Senin (6/11/2023). Orang nomor dua di Jatim ini berharap ada sinergi Pemprov Jatim lebih baik lagi.

Emil datang usai menghadiri Sidang Paripurna Pengumuman usulan Pemberhentian Gubernur dan Wagub Jatim periode 2019-2024 di Gedung DPRD Jatim, Surabaya. Kedatangan Emil membuat suasana kantor semakin semarak, ia memberikan motivasi supaya iNewsSurabaya mampu bertahan dengan pemberitaan akurat. 

"Semoga iNewsSurabaya.id ke depan bisa semakin maju dan berkembang. Tak lupa juga menyajikan berita-berita yang informatif pada masyarakat," katanya. 

Dalam kesempatan ini, Ketua  DPD Partai Demokrat Jatim itu juga menyerahkan kue ulang tahun kepada awak redaksi I ewsSurabaya.id. Setelah itu, Emil menyempatkan diri memotong kue dan diserahkan kepada Pimpinan Redaksi iNewsSurabaya.id, Arif Ardliyanto. 

Kue ulang tahun sendiri dianggap sebagai simbol kesenangan dan kebahagiaan. Dengan memotong kue dan membagikannya kepada orang lain, menunjukkan rasa terima kasih serta memperkuat hubungan.  

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut