get app
inews
Aa Read Next : Jumlah Potongan Untuk Tapera Bagi Pegawai Negeri dan Swasta

Jadwal Asian Games Indonesia Vs Kirgistan

Selasa, 19 September 2023 | 07:07 WIB
header img
Indonesia akan menghadapi Kirgistan hari ini. (Foto: instagram)

JINHUA, iNewsMojokerto.id – Jadwal siaran langsung Indonesia vs Kirgistan di Asian Games 2022 cabang olahraga sepak bola sudah dirilis. Kedua tim bersua pada matchday pertama Grup F, Selasa (19/9/2023) malam WIB. 

Pelatih Timnas Indonesia U-24, Indra Sjafri punya jawaban yang menggelitik ketika ditanya mengenai taktik melawan Kirgistan. Pelatih asal Sumatera Barat itu berkelakar kepada awak media untuk meneleponnya sehari sebelum pertandingan jika ingin tahu.

“Untuk laga lawan Kirgistan, setelah atau tanggal 18 nanti telepon saya. Baru saya bisa tetapkan bagaimana game plan untuk menghadapi Kirgistan,” ujar Indra Sjafri. 

Terlepas dari itu, Indra Sjafri puas dengan persiapan yang telah dijalani Timnas Indonesia U-24. Dia cukup takjub dengan kondisi anak asuhnya yang bugar.

“Kedua tingkat kebugaran, yang kami lakukan dalam TC dua hari ini adalah melakukan tes kebugaran di medical sport center nya PSSI kemarin, dan alhamdulillah kebugaran mereka dalam keadaan baik, hampir rata-rata vo2max mereka 60 bahkan ada yang sampai 65,” imbuh Indra Sjafri. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut