get app
inews
Aa Read Next : Ini Profil Suami Selebgram Luluk Nuril, Polisi yang Jabatannya Di Polsek Terpaksa Dicopot

Gaya Hidup Selebgram Luluk Nuril Terungkap, Suka Umbar Kemewahan Pamer Tas Rp70Juta

Kamis, 07 September 2023 | 16:10 WIB
header img
Luluk Nuril sering pamer gaya hidup mewahnya. (Foto: istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsMojokerto.id - Selebgram Luluk Nuril yang viral setelah membentak siswi magang KDS Probolinggo, ternyata kerap mengunggah gaya hidupnya yang mewah. Ia kerap memamerkan tas miliknya yang memiliki harga di kisaran Rp70 juta-Rp100juta. 

Luluk Nuril merupakan istri dari Bripka Mochamad Nuril Huda, salah satu anggota polisi yang bertugas di Polsek Tiris, Polres Probolinggo. Bripka Nuril menjabat sebagai Kanit Binmas Polsek Tiris, setelah sebelumnya bertugas sebagai Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Pedagangan, Kecamatan Tiris.

Namun sayang, jabatan yang saat ini diemban oleh polisi kelahiran September 1986 itu harus ditinggalkan. Itu lantaran kasus viral istrinya yang membentak siswi magang di pusat perbelanjaan KDS Kota Probolinggo, beberapa waktu lalu.

Saat ini polisi berusia 37 tahun itu, dicopot dari jabatannya dan dikembalikan ke Polres Probolinggo. Tak hanya itu, sidang kode etik juga menanti Nuril.

Diketahui, Nuril dikenal sebagai sosok yang aktif berinteraksi dengan masyarakat, dengan sering ikut kegiatan mengecek harga-harga sembako di wilayah Kecamatan Tiris.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut