get app
inews
Aa Read Next : Begini Keseruan Warga Jombang saat Lomba Ala Ninja Warrior Meriahkan HUT ke-79 RI

Luluk Nuril Marahi Siswa Magang Minta Maaf, Jabatan Suami Dicopot Kapolres

Kamis, 07 September 2023 | 15:19 WIB
header img
Selebgram Luluk Nuril minta maaf kepada orang tua siswa yang dimarahinya. (Foto: Ide Nasution)

PROBOLINGGO, iNewsMojokerto.id - Polres Probolinggo menggelar pers rilis, usai melakukan mediasi antara orang tua siswa magang, pihak KDS Probolinggo dan Selebgram Luluk Nuril. Hal ini setelah video Luluk Nuril marahi siswa magang viral di media sosial. 

Pemilik akun Selebgram Luluk.Nuril yang mempunyai nama asli Luluk Sofiatul Jannah warga Asembakor, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, menyampaikan permohonan maafnya secara langsung di depan awak media, serta para guru SMKN 1 Kota Probolinggo.

"Saya meminta maaf kepada seluruh masyarakat, khususnya Probolinggo, karena sudah membuat kegaduhan di Medsos. Saya juga meminta maaf kepada kepala sekolah, alumni sekolah khususnya siswi magang dan pihak management KDS store,"ungkapnya dengan berderai air mata.

Kepada awak media, Luluk berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya, melakukan dan memviralkan perundungaan kepada lembaga sekolah manapun, serta lebih bijak dan beretika dalam penggunaan media sosial di masa yang akan datang.

Tangis Selebgram itu semakin pecah, saat membacakan teks permohonan maaf. Kemudian diakhiri dengan saling berpelukan antara ibu dari orang tua siswi magang dan Luluk.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut