get app
inews
Aa Read Next : Terima Takjil Polisi, Puluhan Pendemo SiRekap Pemilu 2024 di Polres Jombang Bubar Diri

Jokowi Sebut Koalisi Saat Ini Masih Akan Beratraksi Politik

Selasa, 29 Agustus 2023 | 14:36 WIB
header img
Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebut Partai Politik masih akan melakukan atraksi politik jelang Pemilu 2024. (Foto Setpres).

JAKARTA, iNewsMojokerto.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melihat pergerakan politik saat ini cenderung dinamis. Bahkan ia menyebut masih ada kemungkinan partai politik melakukan atraksi politik

"Atraksi politiknya belum selesai, wira-wiri sana-sini saya melihat masih. Saya enggak tahu partai ini ke sana, partai ini ke sini, partai ini ke sana, partai ini ke sini. Jadi masih ngalor ngidul," ucapnya dalam sambutannya pada Rapimnas Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) 2023 yang disiarkan secara daring, Selasa (29/8/2023).

Jokowi juga menyebut saat ini lebih baik bekerja demi memperkuat ekonomi Indonesia. Dengan demikian, urusan Pemilu 2024 ia meminta untuk tidak terburu-buru.  

"Oleh sebab itu saya pesan, urusan 2024 tidak usah tergesa-gesa. Ojo kesusu, kita kerja dulu saja untuk ekonomi negara kita," kata Jokowi.

Meski demikian, Jokowi masih terus mengamati pergerakan Parpol peserta Pemilu 2024. Dari hasil pengamatannya, saat ini partai-partai masih mencari format koalisi yang terbaik. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut