get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Pertandingan Babak Semifinal Japan Open 2023

Tidak Ada Lagi Jonatan Christie di Kejuaraan Bulutangkis Asia 2023, Ini Penyebabnya

Rabu, 26 April 2023 | 12:49 WIB
header img
Jonathan Christie tidak akan tampil di Kejuaraan Bulutangkis Asia 2023 karena sakit. (Foto: INA badminton)

DUBAI, iNewsMojokerto.id - Tidak ada lagi Jonatan Christie di Kejuaraan Bulutangkis Asia 2023. Pemain tunggal putra Indonesia yang akrab disapa Jojo tersebut harus mundur karena sakit

Kejuaraan Bulutangkis Asia, yang digelar di Sheikh Rashid bin Hamdan Indoor Hall, Dubai, Uni Emirat Arab pada 25 hingga 30 April 2023, akan kehilangan kehadiran Jojo dalam pertandingan. Ini terjadi pada hari kedua turnamen, sejumlah wakil Indonesia termasuk Jojo seharusnya bertanding, termasuk menghadapi Shi Yuqi dari China. 

Namun, pertandingan itu tidak akan terjadi karena Jojo sedang sakit dan tidak bisa tampil secara optimal. Pihak PBSI mengonfirmasi bahwa Jojo harus mundur dari Kejuaraan Bulutangkis Asia 2023 karena alasan kesehatan.

“Jonatan mundur dari Badminton Asia Championships 2023 karena sakit. Informasi selengkapnya akan segera dibagikan. Get well soon Jojo!” bunyi pernyataan resmi PBSI, Rabu (26/4/2023).

Meskipun begitu, Indonesia masih memiliki wakil lain di tunggal putra, seperti Anthony Sinisuka Ginting yang akan bertanding melawan wakil Taiwan, Wang Tzu Wei. Selain itu, Chico Aura Dwi Wardoyo juga dijadwalkan untuk bermain melawan pemain asal Uzbekistan, Dmitriy Panarin, pada hari yang sama.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut