get app
inews
Aa Read Next : Ning Ita Daftar Penjaringan Bacawali di Partai NasDem dan PDI Perjuangan

Solidkan Berantas Narkoba, Pemkot Mojokerto dan BNN Launching Kelurahan Bersinar

Rabu, 26 Juli 2023 | 20:14 WIB
header img
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari bersama BNN Kota Mojokerto saat melaunching Kelurahan Bersih dari Narkoba (Bersinar) di Rumah Rakyat Kota Mojokerto, Rabu (26/7/2023). (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Pemkot Mojokerto bersama dengan BNN Kota Mojokerto melaunching Kelurahan Bersih Narkoba (Bersinar) di Rumah Rakyat, Rabu (26/7/2023). Ini dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2023.

Dalam paparannya Kepala BNN Kota Mojokerto AKBP Suharsi menyampaikan jika sudah bisa menumpas bandar besar di Kota Mojokerto. "Ahmad Taufan, Iyang, Andre. Ini adalah hal yang bisa kami ingat terus. Di kabupaten ada Fauzan," ujarnya.

Menurut Suharsi dalam sehari para bandar tersebut bisa meraup untung ratusan juta rupiah. "Mereka ini bisa mengedarkan setiap hari seperempat kilo, dengan omzet Rp 350 juta," tegasnya.

Selain pihak BNN kata Suharsi ada juga dari Satreskoba Polresta Mojokerto yang ikut melakukan pengungkapan kasus. "Jadi sejumlah kasus itu yang kami bisa sampaikan dan sampai nasional," bebernya.

Selain soal ungkap kasus, Suharsi juga menjelaskan sudah berhasil membuat sembuh banyak pecandu narkotika. "Kami rangking satu nasional untuk rehabilitasi. Kemudian kami mendapatkan standart NSI. Artinya rehabilitasi kami diakui secara nasional," lanjutnya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut