get app
inews
Aa Read Next : Ning Ita Daftar Penjaringan Bacawali di Partai NasDem dan PDI Perjuangan

Serius Ingin Jadi Kota Wisata, 7 Proyek Strategis di Kota Mojokerto Dimulai Pembangunannya

Rabu, 19 Juli 2023 | 11:53 WIB
header img
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari saat peletakan batu pertama pembangunan 7 proyek strategis pariwisata di Kota Mojokerto. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Tujuh proyek strategis pariwisata di Kota Mojokerto dimulai pembangunannya. Agar proyek yang diproyeksikan dapat menarik wisatawan ini berjalan lancar, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari bersama jajarannya dan tokoh masyarakat menggelar doa bersama, istighotsah dan Khotmil Quran di bantaran Sungai Ngotok, kawasan Rejoto. 

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari mengatakan, doa bersama yang disertai peletakan batu pertama ini sebagai wujud permohonan agar pembangunan tujuh proyek strategi pariwisata di Kota Mojokerto yang dilaksanakan serentak tahun 2023 bisa berjalan sesuai target dan selesai dengan paripurna serta bisa bermanfaat.

“Harapan kami doa kita bersama untuk tujuh proyek strategi pariwisata ini, pembangunannya bisa berjalan dengan lancar. Selesai dengan paripurna dan bisa bermanfaat untuk peningkatan PAD bagi Pemerintah Kota Mojokerto juga peningkatan ekonomi bagi warga Kota Mojokerto, “ tutur perempuan yang akrab disapa Ning Ita tersebut.

Dijelaskan oleh Ning Ita bahwa tujuh proyek strategis tersebut meliputi empat paket proyek pembangunan pariwisata dan pendukungnya serta tiga proyek pembangunan ruas jalan yang merupakan akses ke kawasan wisata Rejoto.

“Empat proyek daya tarik wisata plus pendukung dari pariwisata ada Taman Bahari Mojopahit, ada resto kapal Mojopahit, ada PLUT dan Sentra IKM sebagai pendukungnya,” jelasnya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut