get app
inews
Aa Read Next : Ning Ita Daftar Penjaringan Bacawali di Partai NasDem dan PDI Perjuangan

MPLS SMP Kota Mojokerto Diisi Doa Bersama di Alun-Alun

Senin, 17 Juli 2023 | 17:52 WIB
header img
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari bersama 2700 siswa SMP se-Kota Mojokerto gelar doa bersama sambut MPLS. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Sebanyak 2.700 siswa dan siswi SMP di Kota Mojokerto menjalani Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di Alun Alun Wiraraja, Senin (17/7/2023). 

Mereka diajak do'a bersama oleh Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari yang ditemani suaminya Supriyadi Karima Saiful serta Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Mojokerto Amin Wachid.

Seusai do'a bersama Ning Ita sapaan akrab dari Walikota Mojokerto kemudian menyapa dan memberikan motivasi kepada para siswa. "Siapa di sini seragamnya yang tidak baru," tanya Ning Ita kepada para siswa.

Mendapat pertanyaan tersebut ribuan siswa itu pun serentak menjawab jika seragamnya baru. "Baru bu," kata para siswa kompak.

Selain seragam, para siswa juga memamerkan tas baru yang didapat. Semuanya itu dibagikan secara gratis oleh Pemkot Mojokerto. "Nanti akan ada sepatu baru. Karena masih diukur," lanjut Ning Ita.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut