get app
inews
Aa Read Next : Ning Ita Daftar Penjaringan Bacawali di Partai NasDem dan PDI Perjuangan

Lakukan Silaturahmi ke Kiai, Ning Ita Mohon Doa Kelancaran Pimpin Mojokerto di Tahun Terakhir

Jum'at, 21 April 2023 | 10:22 WIB
header img
Wali Kota Mojokerto bersilaturahmi ke kediaman Ibu Nyai Siti Amsah istri dari Almarhum KH Mas'ud Yunus, Pengasuh Ponpes An Nawawi. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id -  Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari atau yang akrab disapa Ning Ita melakukan kunjungan silaturahmi ke beberapa kiai dan bu nyai di Mojokerto pada Kamis (20/4/2023). Kunjungan ini menjadi tradisi yang terus dijalankan Ning Ita setiap tahun menjelang perayaan Idul Fitri

Dalam kesempatan itu, Ning Ita memohon maaf lahir dan batin atas nama Pemerintah Kota Mojokerto, pribadi, dan keluarga. 

"Ini merupakan agenda rutin saya setiap tahun menjelang lebaran. Saya atas nama Pemerintah Kota Mojokerto maupun atas nama pribadi dan keluarga menghaturkan mohon maaf lahir dan batin," ungkapnya.

Silaturahmi Wali Kota perempuan pertama di Kota Mojokerto ini juga dilakukan dalam rangka meminta kelancaran dan keberkahan dalam memimpin Kota Mojokerto hingga akhir masa jabatan di periode pertama menjabat sebagai orang nomor satu di Bumi Majapahit Perkotaan. Hal ini karena tahun ini merupakan tahun terakhir dirinya mengemban amanat sebagai wali kota yang diberikan selama lima tahun terakhir. 

"Mohon doa nya agar diberikan kelancaran dalam sisa masa kepemimpinan saya, semoga bisa menutup amanah yang diberikan dengan khusnul khotimah dan dapat memberikan kemanfaatan bagi warga Kota Mojokerto," tuturnya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut