get app
inews
Aa Read Next : ASN Kota Mojokerto Mendadak Terbaring di Pendopo Sabha Mandala Tama, Ada Apa?

Malam ke-21, Tokoh Muslimat Bermunajat di Atas KRI Surabaya 591

Rabu, 12 April 2023 | 12:53 WIB
header img
dari kiri, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, dan Wabup Sumenep Hj. Dewi Khalifah. (Foto: istimewa)

SURABAYA, iNewsMojokerto.id - Dua tokoh Muslimat NU terlihat kompak kala Qiamul Lail bersama di tengah lautan di  atas KRI Surabaya 592, Rabu (12/4/2023) pagi dini hari. Keduanya adalah Ketua PP Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa dan Ketua PC Muslimat Kota Mojokerto, Ika Puspitasari.

"Alhamdulillah saya bersama bu Gubernur dan seluruh Forkopimda se-Jawa Timur bisa bermunajat dan berdoa bersama di malam yang istimewa. Yakni malam ke-21 Ramadhan di atas KRI Surabaya 591. Semoga lautan doa ini membawa resonansi positif agar Jawa Timur menjadi lebih baik, lebih makmur,  semakin kondusif, dan semoga Indonesia juga selalu diberikan keselamatan dan keberkahan oleh Allah SWT," kata Ika Puspitasari yang juga Wali Kota Mojokerto ini 

Perempuan yang biasa disapa Ning Ita ini menyampaikan Qiamul Lail di atas kapal dan tengah lautan ini merupakan yang pertama kalinya. 

"Sehingga rasa tidak bisa digambarkan dengan kata-kata. Harapan kami dengan Qiamul Lail di tengah laut di atas kapal ini menjadi doa kita jadi diijabah. Apalagi malamnya istimewa 21 atau sepuluh hari terakhir di bulan Ramadan," terang istri dari Supriyadi KS ini.

Kemudian Ning Ita mengingat tausiyah dari Kiai Ahmad Marzuki yang baru saja disampaikan. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut