get app
inews
Aa Read Next : Path, Pemkot Surabaya, dan Kemenkes Siap Integrasi Layanan Kesehatan Hingga Tingkat RW

Teh Ini Menyimpan Berbagai Manfaat, Layak Dicoba Untuk Kesehatan Tubuh

Rabu, 11 Januari 2023 | 11:26 WIB
header img
Teh Herbal yang menyimpan segudang manfaat kesehatan. (Foto: istimewa)

Surakarta, iNewsMojokerto.id - Pandemi Covid-19 memang telah melandai. Namun, tak ada salahnya untuk selalu menjaga kesehatan di era pandemi yang belum sepenuhnya berakhir.
 
Salah satu cara yang mudah adalah dengan mengkonsumsi Teh Herbal Mawali Sambung Nyawa. Teh Sambung Nyawa diakui dalam berbagai jurnal ilmiah dalam dan luar negeri, sebagai teh herbal yang bermanfaat untuk kesehatan organ dan darah. 

Sebagai solusi akibat gaya hidup yang tidak lagi sehat, kandungan bioaktif Teh Sambung Nyawa mampu membantu penyembuhan beberapa penyakit yang diderita masyarakat di era mileneal,  seperti darah tinggi, diabetes, jantung ,stroke dan kanker. Baik untuk pencegahan, maupun pengobatan.

Kini ada Teh Herbal Mawali yang praktis, namun tetap aman dan alami, memiliki khasiat untuk kesehatan. "Bisa dicoba dalam keseharian untuk menggantikan teh biasa," kata Public Relation Mawali Herbal, Abdullah M.

Ia juga menjelaskan, bahwa setiap pouch Teh Herbal Mawali Sambung Nyawa berisi 20 kantong teh celup Sambung Nyawa. "dengan kualitas berstandar internasional (bersertifikasi FDA), dan kemasan system resealable yang akan selalu  menjaga kesegaran teh," tuturnya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut