get app
inews
Aa Read Next : ASN Kota Mojokerto Mendadak Terbaring di Pendopo Sabha Mandala Tama, Ada Apa?

Tutup Tahun Dengan Kegiatan keagamaan, Wali Kota Mojokerto Terima Penghargaan

Minggu, 01 Januari 2023 | 19:12 WIB
header img
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari saat menerima penghargaan dari Forum Jurnalis Nahdliyin. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Menutup tahun 2022, Pemerintah Kota Kota Mojokerto menggelar kegiatan keagamaan seperti Khotmil Qur’an, Istigasah, dan do'a Bersama sebagai refleksi akhir tahun sekaligus memohon agar diberikan kedamaian menyongsong tahun 2023.

Dengan menghadirkan peceramah sekaligus tokoh NU Jawa Timur KH. Agoes Ali Masyhuri atau yang kerap disapa Gus Ali, refleksi dan doa bersama digelar di Pendopo Sabha Mandala Tama Kantor Pemerintah Kota Mojokerto, Sabtu (31/12/2022) malam.

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari dalam sambutannya berharap rangkaian kegiatan Refleksi dan Doa Bersama ini akan membawa satu resonansi positif yang membawa kedamaian di tahun 2023 mendatang.

“Pada malam hari ini kami berharap dengan rangkaian kegiatan yang sudah kita laksanakan sejak siang hari tadi, akan membawa satu resonansi yang membawa kedamaian untuk kami dalam menyelesaikan tugas-tugas kedepannya,” ungkapnya.

Lebih lanjut sosok yang akrab disapa Ning Ita ini juga mengajak seluruh jajaran yang ada di Pemerintah Kota Mojokerto untuk bermuhasabah apa yang belum terselesaikan pada tahun 2022 untuk dirampungkan di tahun 2023.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut