get app
inews
Aa Read Next : Bawaslu Mojokerto Bergerak Tertibkan Baliho Capres di Pos Polisi Pancing Mojokerto

TP PKK Kabupaten Mojokerto Raih Penghargaan Bergengsi di Penghujung Tahun

Kamis, 01 Desember 2022 | 16:15 WIB
header img
TP PKK Kabupaten Mojokerto Hj. Shofiya Hanak Al Barra menerima penghargaan dari Ketua TP PKK Jawa Timur, Arumi Bachsin Emil Dardak pada saat acara puncak peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XIX dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-50

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Tim Penggerak PKK Kabupaten Mojokerto, meraih penghargaan Juara Harapan II terbaik Lomba pelaksana 10 program PKK se Jawa Timur. Penghargaan ini menjadi salah satu penghargaan yang diterima Tim Penggerak PKK Kabupaten Mojokerto di penghujung tahun 2022. 

Prestasi penghargaan bergengsi itu diterima langsung oleh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga atau TP PKK Kabupaten Mojokerto Hj. Shofiya Hanak Al Barra dari Ketua TP PKK Jawa Timur, Arumi Bachsin Emil Dardak. Penyerahan penghargaan dilakukan di acara puncak peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XIX dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-50, Senin Kemarin (28/11/2022) di GOR PKPSO Kabupaten Jember.

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga atau TP PKK Kabupaten Mojokerto Hj. Shofiya Hanak Al Barra menyampaikan, penghargaan itu merupakan kebanggaan dan kerja keras dari segenap TP PKK.

"Dengan diterimanya penghargaan ini, sebagai bukti dari segenap TP PKK Kabupaten Mojokerto telah berhasil menjalankan program-programnya, adanya peran dan dukungan seluruh elemen lainnya yang bersama-sama bergerak dalam mendukung meningkatkan kesejahteraan masyarakat," kata Ning Hana sapaan akrab Hj. Shofiya di tempat kerjanya, Kamis (1/12/2022)

Ia juga menyampaikan penghargaan ini sekaligus sebagai motivasi bagi TP PKK diseluruh desa Kabupaten Mojokerto, agar menjadi lebih baik dan berprestasi yang lebih tinggi lagi, dalam rangka pengabdiannya kepada masyarakat luas.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut