get app
inews
Aa Read Next : Meneladani Maestro Damar Kurung Masmundari Lewat Batik Bangsawan

Layak Dikoleksi Sebagai Investasi, Emas Antam Batik Indonesia Seri III Limited Edition Diluncurkan

Kamis, 27 Oktober 2022 | 16:30 WIB
header img
Emas Antam Batik Indonesia Seri III yang layak dikoleksi untuk investasi. (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsMojokerto.id – PT Aneka Tambang Tbk (Antam) mengeluarkan produk emas limited edition berupa perhiasan emas dan emas batangan, Kamis (27/10/2022). Dalam peluncuran ini, Antam kembali mengeluarkan perhiasan dan emas batangan Batik indonesia Seri III.

Dalam seri ini, Antam mengeluarkan empat motif batik warisan budaya Nusantara yang berbentuk liontin emas dan emas batangan Antam. Empat jenis batik itu adalah Batik Bokor Kencono, Batik Huk, Batik Srimanganti, dan Batik Mahkota Siger.  

Direktur Pengembangan Usaha Antam, Dolok R. Silaban, mengatakan peluncuran produk Emas Batik Indonesia Seri III ini menandakan konsistensi perseroan selama delapan tahun terakhir untuk mengangkat warisan dan budaya nusantara. 

“Pada edisi ini, ada empat motif batik yang dituangkan pada produk emas batangan dan perhiasan liontin dengan desain yang elegan dan inovatif serta hanya diproduksi dengan jumlah terbatas," ujar Dolok, saat peluncuran emas batangan Batik Indonesia Seri III, di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (27/10/2022). 

Ia juga menjelaskan, peluncuran Seri III ini menjadi jawaban bagi keinginan pelanggan yang ingin memiliki produk eksklusif dari Antam. Apalagi hadirnya Emas Batik Indonesia Seri III dalam bentuk liontin dan emas batangan ini merupakan salah satu inovasi produk Antam dalam rangka memperkuat pasar emas perusahaan.  

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut