get app
inews
Aa Read Next : Melalui Koalisi Pisang Nasional, Kebab Turki Baba Rafi dan Sang Pisang Hadirkan Menu Baru

Jokowi Mantu, Pernikahan Kaesang Akan Digelar di Royal Ambarukmo Yogyakarta Hotel 

Minggu, 16 Oktober 2022 | 16:43 WIB
header img
Presiden Jokowi tinjau lokasi pesta pernikahan Kaesang. (Foto: Gunanto Farhan)

SLEMAN, iNewsMojokerto.id - Di tengah jadwal padat, hari ini,  Minggu (16/10/2022), Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengecek lokasi yang akan dipakai untuk pesta pernikahan putranya, Kaesang Pangarep. Tepatnya di kompleks Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hotel.

Persiapan pernikahan putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono terus dikejar. Presiden datang bersama ibu negara  Iriana Jokowi, langsung meninjau Pendopo Agung Royal Ambarrukmo.

Kedatangan rombongan ini pun menarik perhatian warga melihat dari kejauhan. Presiden sempat melambaikan tangan kepada awak media dan warga. Presiden dan Bu Iriana melambai sebentar kemudian masuk ke Pendopo yang ada di sisi barat hotel. 

Hanya sekitar 30 menit, Presiden sudah kembali dari proses pengecekan lokasi tersebut. Tidak ada pernyataan yang disampaikan presiden terkait kedatangan dan proses persiapan pernikahan putranya.

"Belum boleh, nanti kalau sudah waktunya akan kami beri tahu,” kata General Manager Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hotel, Herman Courbois, Minggu (16/10/2022) saat dimintai keterangan mengenai perkembangan persiapan resepsi Kaesang. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut