get app
inews
Aa Read Next : Gegara Anjing, Suami Istri Harus Jalani Sidang di Pengadilan

Polisi Sebut Tulang Leher Lesti Bergeser Usai Dibanting Risky Billar

Rabu, 05 Oktober 2022 | 14:51 WIB
header img
Kondisi Lesti Kejora terbaring di Rumah Sakit, lehernya dipasang penyangga imbas dicekik dan dibanting Rizky Billar. Foto: Instagram

 JAKARTA, iNewsMojokerto.id - Polisi menyatakan, Lesti Kejora mendapat cedera serius akibat dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya, Rizky Billar. Salah satu kondisi serius yang dialami lesti adalah pergeseran tulang leher

Akibatnya, Lesti harus memakai penyangga leher atau gips untuk membantu pemulihan kondisinya. Lesti pun harus mendapatkan perawatan rumah sakit di Jakarta karena kejadian tersebut. 

"Iya kan ada pergeseran di leher-leher itu, tulang itu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan saat dihubungi awak media, belum lama ini. 

Selain itu, Lesti juga mengalami luka lebam akibat bantingan. Bantingan di kamar mandi diduga menjadi penyebab bergesernya tulang leher Lesti. 

"Iya ada juga lebam, kan dia dibanting. Di kasur dibanting, nah terus di kamar mandi. Nah, itu yang di leher itu, akibat bantingan di kamar mandi. Lehernya sakit itu, sehingga mengalami pergeseran," ujar Zulpan. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut