get app
inews
Aa Read Next : Gegara Anjing, Suami Istri Harus Jalani Sidang di Pengadilan

Sindir Soal Cabut Laporan KDRT, Dedy Corbuzier: Udah Rusak Dulu Keluarganya

Senin, 24 Oktober 2022 | 13:35 WIB
header img
Deddy Corbuzier. (Foto: IG)

JAKARTA, iNewsMojokerto.id - Dedy Corbuzier menyindir keputusan Lesti Kejora untuk mencabut laporan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialaminya. Sindiran itu disampaikan Deddy Corbuzier lewat tayangan YouTube di program 'Somasi'. 

Sindiran Deddy bermula saat Uus yang menganggap Rizky Billar sang suami Lesti Kejora cocok dengan kepribadian Siskaee. Deddy lantas menanggapinya dengan akan hilangnya endorsement yang saat ini sedang dilakoni pasangan yang terkenal dengan sebutan Leslar itu. 

"Iya dong. Kalau diteruskan kan endorse yang sudah di tengah-tengah berjalan kan hilang," kata Deddy Corbuzier, dikutip dari kanal YouTube miliknya, Senin (24/10/2022). 

Kemudian, Deddy dan Uus mengaku masih membela Lesti yang menjadi korban KDRT. Namun, Deddy kecewa atas pencabutan laporan Lesti dan memilih agar tidak melaporkan hal itu ke polisi jika berujung pencabutan laporan. 

"Kalau gue sih pendapatnya gini kalau memang dicabut. Lain kali kalau ada kejadian-kejadian kayak gitu, kalau memang ending-endingnya dicabut, mendingan enggak usah dilaporin dulu," ujar Deddy Corbuzier.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut