get app
inews
Aa Read Next : Khofifah Bagikan 77 Ribu Bendera Merah Putih

Dirgahayu Ke-77 TNI, Wapres Sampaikan Ini

Rabu, 05 Oktober 2022 | 12:41 WIB
header img
wapres ma'ruf amin beri ucapan selamat HUT ke-77 TNI. (Foto: dok iNews)

JAKARTA, iNewsMojokerto.id -Wakil Presiden Ma’ruf Amin mengucapkan selamat ulang tahun ke-77 TNI yang jatuh pada Rabu 5 Oktober 2022. Wapres menyebut selama 77 tahun TNI telah mendapatkan kepercayaan dari rakyat dalam menjaga keutuhan NKRI

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-77 Tentara Nasional Indonesia. Selama 77 tahun, TNI telah mempersembahkan banyak prestasi yang membanggakan sekaligus pengorbanan sehingga mendapatkan kepercayaan yang luar biasa dari rakyat Indonesia,” kata Ma'ruf dalam keterangan videonya, Rabu (5/10/2022).

Menurut Ma'ruf, bertambahnya tantangan zaman saat ini berarti bertambah berat pula tugas dan tanggung jawab ketiga matra TNI dalam menjaga dan melindungi Ibu Pertiwi. Wapres mendorong TNI juga meningkatkan kapasitasnya. 

“Dengan tuntutan yang besar ini, maka seluruh prajurit TNI di manapun berada harus terus meningkatkan kapasitas dan kapabilitasnya,” kata Wapres. 

Wapres mengatakan, TNI merupakan pilar penopang kedaulatan, penjaga keutuhan wilayah dan pelindung negara dari segala bentuk gangguan dan ancaman. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut