Logo Network
Network

Ayo Cek Tiket, 8 Kereta Api Ini Semakin Cepat Perjalanannya

Trisna Eka Adhitya
.
Selasa, 27 September 2022 | 12:32 WIB
Ayo Cek Tiket, 8 Kereta Api Ini Semakin Cepat Perjalanannya
PT. Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 4 akan mempercepat perjalanan delapan kereta api jarak jauh. ( Foto : Dok. iNews)

SEMARANG, iNewsMojokerto.id - PT KAI Daop 4 Semarang akan memulai penyesuaian waktu tempuh perjalanan kereta api (KA) jarak jauh. Ada delapan KA yang rencananya akan diterapkan untuk menempuh waktu perjalanan dengan lebih cepat sekitar 10-30 menit. 

Manajer Humas PT KAI Daop 4 Semarang Ixfan Hendri Wintoko mengatakan, dengan waktu tempuh perjalanan yang semakin cepat maka jadwal perjalanan kereta api juga akan dirubah. 

"Berkurangnya waktu tempuh perjalanan berdampak pada perubahan jadwal perjalanan kereta. Perubahan rencananya akan mulai berlaku pada 28 September 2022," jelasnya, Senin (26/9/2022). 

Ia menjelaskan, dengan adanya perubahan jadwal itu, maka ia menghimbau kepada calon penumpang untuk mengecek kembali jadwal perjalanan kereta yang akan dinaiki. Pasalnya akan ada selisih waktu tempuh perjalanan yang akan berubah lebih cepat sekitar 10-30 menit. 

Delapan KA yang waktu tempuhnya akan lebih singkat diantaranya adalah dua perjalanan KA Argo Sindoro relasi Jakarta-Semarang, dua perjalanan KA Argo Muria relasi Jakarta-Semarang, dua perjalanan KA Sembrani relasi Semarang-Surabaya, serta dua perjalanan KA Harina relasi Semarang-Surabaya.

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini