Logo Network
Network

Marc Marquez Comeback di Aragon

Trisna Eka Adhitya
.
Rabu, 14 September 2022 | 10:22 WIB
Marc Marquez Comeback di Aragon
Marc Marquez menyimpan penyesalan gagal mentas di MotoGP Mandalika 2022. Bahkan dia menyebut MotoGP Mandalika 2022 jadi balapan terburuk dalam kariernya. (foto: MPI).

ARAGON, iNewsMojokerto.id – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dipastikan akan kembali menghibur pecinta MotoGP saat gelaran MotoGP Aragon 2022, Minggu (18/9/2022) malam WIB. Marquez comeback usai harus menjalani pemulihan selama 110 hari akibat cedera yang dialaminya. 

Pebalap berusia 29 tahun itu sudah tidak sabar untuk tampil di Aragon. Pasalnya, Aragon merupakan salah satu sirkuit favoritnya dimana dia pernah meraih podium sebanyak enam kali di sirkuit ini.

"Apa yang bisa saya katakan? Saya sangat menantikan untuk kembali ke MotoGP akhir pekan ini, terutama di sirkuit yang spesial bagi saya seperti Aragon," kata Marquez dilansir dari Motosan, Rabu (14/9/2022).

Marquez mengaku, dalam balapan pertamanya pasca cedera panjang ini, ia dan tim ingin mempersiapkan diri dengan lebih baik selama balapan. 

"Tujuan akhir pekan ini bukan untuk segera keluar dan bertarung, itu adalah untuk menyatukan semuanya dan mempersiapkan diri dengan baik untuk masa depan dengan diri saya, motor, dan segalanya," ucapnya. 

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini