Logo Network
Network

Tinggalkan Persija, Ismet Sofyan Sampaikan Pesan Menyentuh

Trisna Eka Adhitya
.
Rabu, 14 September 2022 | 09:08 WIB
Tinggalkan Persija, Ismet Sofyan Sampaikan Pesan Menyentuh
Ismet Sofyan tinggalkan Persija. (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsMojokerto.id – Pesepakbola Ismed Sofyan memutuskan untuk meninggalkan klub Persija Jakarta yang sudah dibelanya selama ini. Mantan pemain Timnas itu pun menyampaikan pesan menyentuh untuk -the Jak Mania- julukan suporter Persija Jakarta. 

Melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (13/9/2022), pria yang akrab disapa Bang Haji itu menyampaikan pesan perpisahannya. Ia mengaku sudah tidak lagi menjadi pemain Persija sejak Agustus 2022. 

“Saya akan langsung pada intinya, Status saya sudah bukan sebagai pemain persija lagi per tanggal 11 Agustus, dan sudah menyelesaikan kontrak dengan tim manajemen, tetapi insyaAllah saya tetap akan gantung sepatu sebagai pemain bola, tapi tidak di persija,” kata Ismed dilansir dari Instagram resminya (@ismedsofyan14), Selasa (13/9/2022).

Meski tidak lagi berusia muda, ia masih berambisi untuk tetap berkarir sebagai pesepak bola profesional. Di usianya yang saat ini menginjak 43 tahun, ia bergabung dengan Persija sejak tahun 2003 setelah pindah dari Sriwijaya FC. 

Jadi setidaknya hampir separuh masa hidupnya berada di Persija. Oleh karenanya, pemain kelahiran Tualang Cut, Aceh itu menyampaikan pesan menyentuh untuk the Jak Mania. 

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini