get app
inews
Aa Read Next : 14 Tim yang Lolos 16 Besar Liga Champions, Ada Manchester United?

Ronaldo Apes! Sundulan Dianulir, MU Harus Kalah Lawan Real Sociedad

Jum'at, 09 September 2022 | 07:58 WIB
header img
Cristiano Ronaldo tampak kecewa karena gagal membobol gawang tim tamu Real Sociedad pada laga Liga Europa 2022/2023 di Stadion Old Trafford, Jumat (9/9/2022). (Foto: REUTERS)

Manchester United mendapat perlawanan cukup sengit dalam laga ini. Pergerakan pemain Real Sociedad Takefusa Kubo melalui sayap kanan cukup membuat Diogo Dalot dan Harry Maguire kerepotan. 

Pada menit ke-17 MU sempat mendapatkan peluang. Melalui umpan Christian Eriksen, Cristiano gagal menanduk bola karena bola masih sedikit lebih tinggi dari kepalanya. 

Pemain Rekrutan anyar Manchester United Antony juga turut andil membuat ketar-ketir pertahanan Txuri Urdin -Julukan Sociedad. Namun sayangnya tendangan placing-nya masih terlalu lemah sehingga mampu ditangkap kiper Sociedad Alex Remiro. 

Terus menekan, pasukan Manchester berhasil membuat kejutan pada menit 35 lewat tandukan Ronaldo. Namun sayang, gol tersebut dianulir oleh wasit karena bintang asal Portugal itu sudah berada dalam posisi offside ketika menerima umpan silang Diogo Dalot.

Tiga menit kemudian, Sociedad membuat peluang gol setelah Fred melakukan salah passing di lini pertahanan Man United. Untungnya, Umar Sadiq yang merebut operan itu gagal membuat gol karena sepakannya berhasil diblok oleh Casemiro. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut