Logo Network
Network

Wartawan Pasuruan Langsung Tak Sadarkan Diri Usai Konsumsi Minuman Dari Paket Misterius

Trisna Eka Adhitya
.
Selasa, 30 Agustus 2022 | 14:20 WIB
Wartawan Pasuruan Langsung Tak Sadarkan Diri Usai Konsumsi Minuman Dari Paket Misterius
Korban M Syukron Adim menjalani perawatan di rumah sakit. (Foto: iNews.id/Jaka Samudra).

PASURUAN, iNewsMojokerto.id - Seorang wartawan di Pasuruan harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengkonsumsi minuman kemasan yang berasal dari paket misterius yang diterimanya, Senin (29/8/2022). Diduga, minuman yang diminum korban bernama M Syukron Adim itu mengandung racun yang disuntikkan. 

Setelah meminum air kemasan itu, korban langsung mengalami pusing, muntah, dan pingsan. Keluarga yang panik lantas melarikannya ke Rumah Sakit Masyitoh Bangil.

Belum diketahui pengirim paket makanan dan minuman itu. Namun, di luar kemasan tertera logo dua media cetak di Pasuruan.  Atas kejadian ini, Tim Inafis Polres Pasuruan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah korban di Desa Tambaan, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. 

Dari Olah TKP, polisi mengamankan sebuah botol air kemasan yang diminum korban hingga menyebabkan kondisinya kritis. Mereka juga mengamankan paket sembako misterius itu untuk dilakukan uji laboratorium. 

Awalnya, korban mendapat paket yang dikirim oleh ojek online ke rumah korban atas nama dua media lokal di wilayah Pasuruan. Korban yang tidak menaruh curiga, lantas meminum minuman kemasan yang ada dalam paket tersebut. 

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.